SELAMAT DATANG DI SDN GAYAM

VIDEO-VIDEO

Rabu, 09 November 2011

SELAMAT JALAN PAK MANWI...

Gayam,news
Hujan tangis siswa-siswi SDN Gayam meledak ketika mengiringi kepergian Pak Manu Wibowo meninggalkan SDN Gayam menuju tempat tugas yang baru yaitu SDN 2 Bogorejo. Sebab mulai tanggal 9 Nopember 2011 secara resmi pak Manu Wibowo telah melaksanakan serah terima jabatan kepada Kepala Sekolah yang baru yaitu Bapak Sutardi S.Pd.
Dalam sambutannya beliau berpesan agar kita senantiasa berusaha berbuat yang terbaik demi meningkatkan kemajuan  prestasi anak didik.
Dalam acara lepas kenal KS tersebut selain dihadiri oleh Dewan Guru, juga hadir pula Ketua Komite SDN Gayam beserta anggotanya.
Beliau juga berpesan kepada Pak Manwi agar senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugus di manapun berada. Dan tak lupa juga mendo'akan agar Pak Manwi sentiasa diberi kesehatan dan kekuatan.
Akhirnya acara lepas kenal tersebut ditutup dengan kata pelepasan dan kata penerimaan KS yang diwakili oleh Pak Temu. Pada sambutannya Pak Temu memohon maaf, apabila selama bergaul terdapat kesalahan. Dan Pak Temu mendoakan semoga Pak Manwi senantiasa mendapat bimbingan dan petunjuk dari Alloh SWT dalam melaksanakan tugas.Begitu pula terhadap KS yang baru beliau berpesan agar jangan sungkan untuk memberi teguran dan bimbingan kepada Dewan Guru.

00o00
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls