SELAMAT DATANG DI SDN GAYAM

VIDEO-VIDEO

Rabu, 25 Januari 2012

NGANDHANG ( kembali ke rumah ) (Oleh Pak Sutardi, S.Pd)

“Bali ndeso mbangun ndeso”slogan Gubernur Jawa Tengah , pas banget dengan apa yang ku alami ketika aku di mutasi ke SDN Gayam pada tanggal 21 Oktober 2011 yang lalu sebagai Kepala Sekolah.
Seperti itulah perumpaannya. Sebab SDN Gayam dulu merupakan tempat aku mengajar yaitu pada tahun pelajaran 2006/2007. Sehingga boleh dikatakan saat ini aku ngandhang .
Kembali ke rumah membuat aku tak asing lagi dengan suasana SDN Gayam. Dari sikap dan perilaku teman-teman guru masih sama seperti dulu. Gedung dan halaman juga tak membuatku asing.
Oleh sebab itu sudah saatnya aku membuat perubahan supaya penampilan SDN Gayam lebih indah dan menarik. Yaitu dengan membangun taman sekolah.
Sebab taman sekolah memiliki daya tarik dan kesan yang luar biasa ketika orang pertama kali memasukinya. Taman yang baik dapat memberi kesan yang baik pula.
Akhirnya berkat dukungan dan peran serta berbagai pihak, taman sekolah itu dapat terwujud. Semoga hal ini dapat memacu kreativitas dan semangat dalam berprestasi. (yoo..i)

1 komentar:

Rheygen Sunardi mengatakan...

Bravo Pak Sutardi, S.Pd..... Maju Tak Gentar Membela SDN Gayam. Semoga menjadi SD percontohan se kec. Bogorejo. Pak Bejo,..lama nggak OL? dhe Sasmito ra enek sing nggarapi he he he.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls